|
NO |
Materi |
Indikator KD |
Indikator Soal |
|
1 |
Ungkapan memberi dan meminta saran
|
Mengidentifikasi
ungkapan-ungkapan memberi dan meminta saran |
Disajikan sebuah percakapan
sederhana yang mengandung ungkapan memberi dan meminta saran, peserta didik
dapat menentukan yang mana yang merupakan ungkapan memberi saran |
|
2 |
Ungkapan memberi dan meminta
saran |
Memilih ungkapan meminta saran
yang benar |
Disajikan sebuah percakapan
sederhana yang mengandung ungkapan memberi dan meminta saran, peserta didik
dapat menentukan yang mana yang merupakan ungkapan meminta saran |
|
3 |
Ungkapan memberi dan meminta
saran |
Menentukan informasi rinci
dalam percakapan meminta dan memberi saran |
Disajikan sebuah percakapan
sederhana yang mengandung ungkapan memberi dan meminta saran, peserta didik
dapat mencari informasi rinci dari percakapan memberi saran |
|
4 |
Ungkapan memberi dan meminta
saran |
Menentukan ungkapan memberi
saran yang tepat yang tepat |
Disajikan beberapa ungkapan
yang mengandung ungkapan memberi dan meminta saran, peserta didik dapat
menentukan uangkapan yang tepat dari percakapan memberi saran |
|
5 |
Ungkapan meminta dan memberi
tawaran |
Memahami makna kata |
Disajikan sebuah percakapan
sederhana yang mengandung ungkapan meminta dan memberi tawaran, peserta didik
dapat mencari makana dari kalimat yang di garis bawahi dari percakapan memberi tawaran |
|
6 |
Ungkapan meminta dan memberi
tawaran |
Melengkapi dialog dengan
respon yang benar |
Disajikan sebuah percakapan
sederhana yang mengandung ungkapan meminta dan memberi tawaran, peserta didik
dapat merespon percakapan memberi
tawaran |
|
7 |
Ungkapan memberi dan meminta
pendapat |
Menyimpulkan isi percakapam |
Disajikan sebuah percakapan sederhana yang mengandung ungkapan menyampaikan
opini serta responnya, peserta
didik dapat menyimpulkan isi dari percakapan tersebut. |
|
8 |
Ungkapan memberi dan meminta
pendapat |
Menentukan ungkapan memberi
pendapat yang tepat |
Disajikan sebuah percakapan sederhana yang mengandung ungkapan menyampaikan
opini serta responnya, peserta
didik dapat mengisi dengan ungkapan yang tepat dari percakapan tersebut |
|
9 |
Teks undangan resmi |
Menentukan topik teks |
Diberikan teks khusus tertulis berbentuk undangan resmi , peserta didik dapat menentukan jawaban atas pertanyaan tentang topik
dari teks tersebut. |
|
10 |
Teks undangan resmi |
Menentukan informasi tersirat |
Diberikan teks khusus tertulis berbentuk undangan resmi,
peserta didik dapat menentukan jawaban atas pertanyaan tentang informasi
rinci tersirat dari teks tersebut. |
|
11 |
Teks undangan resmi |
Menentukan informasi rinci |
Diberikan teks khusus tertulis berbentuk undangan resmi,
peserta didik dapat menentukan jawaban atas pertanyaan tentang informasi
rinci dari teks tersebut. |
|
12 |
Teks undangan resmi |
Menentukan informasi rinci |
Diberikan teks khusus tertulis berbentuk undangan resmi,
peserta didik dapat menentukan jawaban atas pertanyaan tentang informasi
rinci dari teks tersebut |
|
13 |
Teks eksposisi analitis |
Menentukan informasi rinci |
Disajikan sebuah teks tertulis berbentuk analytical exposition
peserta didik dapat menentukan informasi rinci dalam teks. |
|
14 |
Teks eksposisi analitis |
Menentukan informasi rinci
tersirat |
Disajikan sebuah teks tertulis berbentuk analytical exposition
peserta didik dapat menentukan informasi tersirat dari teks. |
|
15 |
Teks eksposisi analitis |
Menentukan gambaran umum |
Disajikan sebuah teks tertulis berbentuk analytical exposition
peserta didik dapat menentukan gambaran umum dari teks. |
|
16 |
Teks eksposisi analitis |
Menentukan informasi rinci |
Disajikan sebuah teks tertulis berbentuk analytical exposition
peserta didik dapat menentukan informasi rinci dari teks. |
|
17 |
Passive voice |
Memilih kalimat yang
mengandung passive voice dalam teks |
Di sajikan sebuah teks
sederhana, peserta didik menemukan kalimat passive di dalam teks |
|
18 |
Passive voice |
Menentukan kata kerja dalam
bentuk passive |
Di sajikan sebuah kalimat
dalam bentuk passive voice, peserta didik mampu menentukan jawaban dari kata
kerjanya |
|
19 |
Surat pribadi |
Menentukan informasi rinci |
Disajikan sebuah teks tertulis berbentuk surat pribadi,
peserta didik dapat menentukan informasi rinci dari teks. |
|
20 |
Surat pribadi |
Menentukan makna kata |
Disajikan sebuah teks tertulis berbentuk surat pribadi,
peserta didik dapat menentukan makna kata dari teks. |
|
21 |
Ungkapan memberi dan meminta saran
|
Membuat dialog memberi dan
meminta saran |
Diberikan sebuah perintah agar
peserta didik membuat dialog tentang memberi saran |
|
22 |
Ungkapan memberi dan meminta
pendapat |
Membuat dialog memberi
pendapat yang tepat |
Diperintahkan membuat percakapan sederhana yang mengandung ungkapan menyampaikan
opini serta responnya |
|
23 |
Teks undangan resmi |
Membuat undangan |
Diperintahkan membuat teks khusus tertulis berbentuk undangan resmi |
|
24 |
Passive voice |
Membuat kalimat yang mengandung
passive voice |
Di perintahkan agar peserta
didik membuat kalimat passive |
|
25 |
Teks eksposisi analitis |
Menjelaskan tujuan komunikatif
dan generic struktur |
peserta didik dapat menjelaskan tujuan komunikatif dan generic
structure teks analitical exposition informasi rinci dari teks. |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar