Senin, 22 April 2013

Cara Mengembalikan Sms Yang Terhapus

Cara Mengembalikan Sms Yang Terhapus Dari Handphone
- Menghapus pesan teks dari kotak masuk ponsel Anda akan membantu ruang penyimpanan membebaskan. Namun, Anda mungkin secara tidak sengaja menghapus pesan teks yang penting ketika mencoba untuk menyingkirkan pesan lama. Jika ini terjadi, Anda dapat men-download program file-atau data-recovery pada komputer Anda dan menggunakan program untuk mengambil file dihapus dari kartu memori ponsel Anda. Setelah file teks pesan telah ditemukan, mereka akan secara otomatis dikembalikan ke drive penyimpanan internal ponsel Anda. maka oleh itu kami coba membagi kepada anda cara mengembalika sms yang terhapus dari HP anda, ikuti langkah – langkah berikut ini ;
Cara Mengembalikan Sms Yang Terhapus

Cara Mengembalikan Sms Yang Terhapus

Langkah 1
Nyalakan komputer Anda. Hubungkan telepon Anda ke komputer Anda melalui kabel USB yang disertakan bersama perangkat atau masukkan kartu SD telepon ke kartu-reader SD slot komputer Anda.
Langkah 2
Menelusuri online untuk menemukan freeware data recovery program, termasuk Recuva, File Recovery 4 dan Smart Recovery 4.5. Download program dan menyimpan file ke desktop komputer Anda. Klik dua kali ikon file untuk meluncurkan program recovery file.
Langkah 3
Pilih penyimpanan internal ponsel Anda drive atau kartu memori dari menu pilihan recovery file program drive. Program ini akan menampilkan daftar file dihapus dari drive penyimpanan telepon, termasuk file pesan teks terhapus.
Langkah 4
Pilih file pesan teks yang Anda inginkan untuk mengambil dan klik pada mereka. Klik “Restore” tombol dan file teks pesan akan dikembalikan ke drive penyimpanan telepon Anda.
Langkah 5
Putuskan telepon dari komputer Anda dan putuskan sambungan telepon dari kabel USB.

References

3 komentar:

  1. Trims. Apa bisa untuk hp china jadul bro. Mohon bantuannya

    BalasHapus
  2. Trims. Apa bisa untuk hp china jadul bro. Mohon bantuannya

    BalasHapus